Wonderland Hadir di UC!

Wonderland Hadir di UC!

Bazaar di UC hadir lagi! Dan kali ini bazaar yang terletak di Plaza UC ini mengusung tema yang berbeda dari semua yang pernah ada. Tema bazaar yang diselenggarakan oleh SU Interior Architecture ini bertema Wonderland dengan nama In A Wonderland. Hmm…. kira-kira apa ya maksud dari temanya?

Menurut Septian Wijaya, selaku anggota panitia acara In A Wonderland, In A Wonderland ini berasal dari kata ‘INA’ dan ‘Wonderland’. INA sendiri disini merujuk pada akronim dari nama jurusan Interior Architecture yang menyelenggarakan acara ini, sedangkan Wonderland dimaksudkan sebagai suatu bentuk dari dunia baru yang penuh dengan pemikiran dan imajinasi. “Sehingga In A Wonderland memiliki makna dimana kami ingin mewujudkan suatu acara (bazaar) yang dapat membawa para peserta baik tenant atau pengunjung ke suatu bazaar yang penuh dengan buah-buah pemikiran dan imajinasi dari seluruh mahasiswa Interior Architecture UC.” Terang Septian.

Septian juga menjelaskan bahwa acara yang berlangsung dari tanggal 5 sampai 7 maret 2018 ini bertujuan untuk merealisasikan keinginan yang telah disebutkan tadi. Keinginan itu diwujudkan dengan cara kolaborasi antara bazaar dan pameran karya dari mahasiswa Interior Architecture UC. Hal ini dapat dilhat dari adanya beberapa lokasi yang diisi dengan pajangan karya hasil mahasiswa yang telah disebutkan tadi.

Selain itu, tujuan dari acara yang diisi dengan 39 tenant booth, 3 foodtruck, dan 1 booth game dari INA ini adalah mengenalkan salah satu kegiatan SU INA kepada seluruh civitas universitas ciputra, serta menjadi wadah berekspresi bagi mahasiswa mahasiswi jurusan INA dengan memamerkan hasil karya yang telah dibuat selama proses perkuliahan.

Wah! Gimana temen-temen unik kan bazaarnya? Perpaduan antara pameran dan bazaar ini merupakan hal yang unik ya kan? Memang UC paling hebat dalam membuat keunikan ya nggak guys? Hehe. Sekian artikel dari saya, see you on another article!

(Kontributor : Christandy Adriel – ACC – 2016)