Warjo – Warung Ijo

Warjo – Warung Ijo

Buat kalian yang lagi nyari makanan nggak perlu jauh- jauh nih. Kalian tinggal keluar dari kampus sebelah kiri jalan, kalian akan mendapatkan makanan yang murah di dekat Universitas Ciputra namanya Warung Ijo. Warung di samping  Mubarok di dekat Made Selatan. Menunya ada nasi goreng dan soto. Menunya saat ini memang baru dua tapi kemungkinan besar menu makanan di warung ini akan bertambah seiring banyaknya mahasiswa UC yang datang di warung ini. Tempatnya juga asyik buat kalian nongkrong setelah makan. Dan kemaren saya memesan nasi goreng seharga 10.000 dan nutrisari seharga 3000.

– Rita –

warjo1
warjosoto

Jika kalian ingin makan sesuatu yang berkuah dan segar, bisa kalian coba makan di tempat ini, karena selain murah, warung ini juga bisa dibilang cukup dekat dengan kampus. Untuk harganya sendiri, adalah 13.000 kalian sudah dapat menyantap nasi dan soto ayam lamongan berserta es teh manis. Jadi jangan lupa mampir ya guys, banyak anak UC yang biasa makan disini kok. Buka pukul 09.00-22.00.

– Liem –

Kali ini saya akan mereview tentang warung ijo sebelah mubarok. Ini warung yang super lucu, dia hanya menjual 2 produk utama makanan yaitu nasi goreng jawa dan soto. Selain itu dia hanya menjual berbagai macam mie instan.

Warung ini buka selalu setiap habis maghrib dan tutup tidak tentu, tapi juga tidak kurang dari jam 2 pagi hehehe

Karena saya adalah anak malam, sedikit banyak saya tahu makanan-makanan yang masih buka sekitar UC pada saat malam bahkan menjelang ayam berkokok hahaha

Lumayan banyak anak UC yang sering nongkrong disini, apalagi sampai pagi.. banyak bangeeettt

Oh ya lupa, ayo balik ke reviewnya. Di sini saya selalu suka nasi goreng jawanya. Karena tidak ada lagi nasi goreng murah meriah di UC dan rasa yang maknyussss..

Nasi goreng disini terdiri dari tauge, sayur seperti kubis yang sudah dipotong kecil-kecil memanjang dan juga acar yang kerap menemani. Selain sayur biasanya sang pemilik warung menambahkan beberapa iris telur dan banyak suwiran ayam. Nasi goreng mana lagi yang murah meriah dan rasanya maknyuusss.

Soal harga nasi goreng ini digolongkan relatif murah, karena dengan harga 10rb rupiah saya sering tidak habis karena porsinya yang lumayan banyak  juga minum es teh yang Cuma 2rb rupiah. Mantab gaesss… cepet dicoba sebelum di iming-iming temen hehehe..

– Velina –