Universitas Ciputra Mendapat Kepercayaan dari Apple Academy

Universitas Ciputra Mendapat Kepercayaan dari Apple Academy

Indonesia adalah negara ketiga yang memiliki Apple Academy, yang sebelumnya Apple Academy sudah dibangun di Brazil dan Italy. Di Indonesia sendiri Apple Academy baru ada 2 yaitu di Jakarta dan di Surabaya, tepatnya di Universitas Ciputra ini. Adalah hal yang membanggakan bagi Universitas Ciptura yang terbilang muda bisa mendapatkan kepercayaan ini.

Kali ini Apple Academy membuka 100 tempat bagi mahasiswa dari jurusan Teknik Informatika, Sistem Informasi, Desain dan Bisnis untuk bergabung. Dari toal 100 kursi, 80 kursi dikhususkan bagi mahasiswa dan alumni Universitas Ciputra. “Sungguh kesempatan yang tidak boleh dilewatkan oleh mahasiswa dan alumni UC. Berkolaborasi untuk memberikan solusi bagi masalah yang sedang terjadi,” jelas Stephanus Eko , S.T., M.Mm., Kepala Program Studi Teknik Informatika (IMT). “Mahasiswa dapat mengasah kemampuannya sebagai mobile apps developer, termasuk business dan design skills. Selain itu mereka juga dapat meningkatkan soft skills – communication & presentation skills, serta juga mendorong mereka lebih inovatif”, imbuhnya.
Saat ini Apple Academy yang ada di Universitas Ciputra dalam proses rekrutmen, untuk masa tugas Maret- Desember 2019 nanti.