Tugas Orang Tua Membantu Anak Menjadi Seorang Entrepreneur

Tugas Orang Tua Membantu Anak Menjadi Seorang Entrepreneur

Membantu Anak Menjadi Seorang Entrepreneur

Sebagai lanjutan dari sesi-sesi sebelumnya, Ir. Antonius Tanan MBA, MSc, MA kembali membawakan sebuah workshop bagi orang tua dan anak. Untuk workshop kali ini, Antonius Tanan mengemasnya dengan cara yang berbeda. Apabila workshop terdahulu mencoba mempererat kembali hubungan orang tua dan anak, kali ini para orang tua diajarkan untuk membantu anak menemukan passion mereka. Workshop yang diadakan pada hari Jumat (28/3) ini memberikan tips dan trik bagi orang tua untuk belajar memahami kesukaan dan dunia si anak. Berawal dari pemahaman akan pasion anak, barulah orang tua dapat menodorong mereka ke arah yang tepat. Sejumlah tips dan trik pun diajarkan kepada orang tua, salah satunya adalah dengan membantu mencarikan channel yang tepat bagi anak-anak akan dunia yang disukainya.

Antonius Tanan Antonius Tanan memberikan presentasi kepada para orang tua

Kelanjutan sesi memahami pasion anak ini dirasa penting sebagai dasar pembelajaran bagi orang tua. Mendidik anak menjadi seseorang yang sukses tentu merupakan dambaan setiap orang tua. Untuk itulah, dari beberapa sesi yang diberikan mulai dari worshop pertama yang mengajarakan bagaimana cara menjalin hubungan yang efektif dengan anak hingga sesi cara mendorong anak menemukan pasion merupakan sesi-sesi yang penting dalam mewujudkan karakter seorang calon entrepreneur muda Indonesia.

Orang tua mengarahkan anaknya Diskusi berkelompok para orang tua untuk mengenalkan channel kepada anaknya Orang tua medoakannya anaknya Orang tua mendoakan anak nya agar keinginannya terwujud