Tri Rismaharini Sampaikan Mimpinya Di O-Week 2018

Tri Rismaharini Sampaikan Mimpinya Di O-Week 2018

Ibu Tri Rismaharini selaku Walikota Surabaya hadir dalam pembukaan O-Week 2018.

Pagi ini Tri Risma berpidato dengan penuh semangat memberi inspirasi bagi 1000 lebih trainee yang tengah mengikuti O-Week.
Bu Risma membagikan pengalaman bagaimana beliau terus mengalami proses belajar untuk terus mengupgrade kemampuan diri. “Keadaan di luar sana sangat dinamis dan banyak perubahan. Kita harus siap, kita harus berubah atau dimakan oleh perubahan itu”, jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Bu Risma juga menyampaikan untuk semua mahasiswa baru memaksimalkan waktu belajarnya dengan baik. “Gunakan kesempatan untuk belajar. Jangan segan mengakui kelebihan/keunggulan orang, dan belajar lah dari kelebihan orang lain”, paparnya.

Tranee sangat antusias mendengarkan dan menyampaikan pertanyaan untuk Bu Risma. Salah satu trainee bertanya tentang mimpi Bu Risma yang belum tercapai. Salah satu walikota terbaik dunia ini juga menjawab, “Saya ingin anda semua belajar dan sukses! Sudah cukup itu saja, itulah mimpi saya.” Ujarnya

Diakhir pidatonya Bu Risma menyampaikan, “Jangan pernah menutup diri namun selalu punya keinginan mulai belajar hal yang baru. Orang gagal bukan karena tidak mampu, tapi karena tidak mau”.