Trend Bisnis Franchise makanan di Indonesia

Trend Bisnis Franchise makanan di Indonesia

Trend Bisnis Franchise makanan di Indonesia

Berbisnis makanan akhir-akhir ini menjadi trend di Indonesia. Masyarakat berbondong-bondong terjun kedalam bisnis ini. Bagaimana bila kita belum memiliki produk namun ingin berbisnis makanan? Berbisnis franchise bisa menjadi alternatifnya. Akhir-akhir ini banyak sekali brand-brand makanan yang menawarkan peluang untuk bekerja sama dengan sistem franchise.

Hendy Setiono CEO Kebab Turki sedang memberikan sharing pengalaman kepada mahasiswa Universitas Ciputra

 

Melihat adanya trend baru di masyarakat membuat Universitas Ciputra (UC), salah satu kampus entrepreneurship di Indonesia berusaha untuk membekali segala macam informasi mengenai trend bisnis kepada para mahasiswa/i. Sehingga pada hari Kamis (10/4) diundanglah CEO dari Baba Rafi Enterprise, Mr. Hendy Setiono ke dalam seminar berjudul “How to be World Class Culinary Entrepreneur” untuk membagikan pengalamannya dalam berbisnis franchise.

Hendy Setiono di Universitas Ciputra Mahasiswa Universitas Ciputra sedang mengikuti seminar dariHendy Setiono Kebab Turki

Hendy memang merupakan ahli dalam berbisnis franchise. Bisnis franchise kebab turkinya sukses dipasaran. Dalam seminar berdurasi kurang lebih dua jam ini Hendy menjelaskan mengenai arti franchise yang sebenarnya, proses berbisnis franchise serta menceritakan company profile miliknya. Hendy pun turut membagikan tips kepada para mahasiswa mengenai cara berbisnis franchise. Terima kasih Hendy!