Teaching Learning Innovation Center (TLiC), Universitas Ciputra adalah departemen non fakultas yang hadir untuk untuk mengembangkan keunggulan dan inovasi dalam pengajaran dan pembelajaran.

TLiC berkomitmen menyediakan support services bagi pada dosen untuk meningkatkan best practices dalam kegiatan pembelajaran di kelas dan pengembangan keahlian para dosen melalui serangkaian pelatihan dan program pengembangan. Selain itu, fokus TLiC, mengembangkan pendekatan pendidikan terbaik, inovasi dalam kurikulum, metode dan strategi pengajaran yang dapat diterapkan secara praktis dalam pengajaran di kelas.

Sebagai bagian dari support service bagi tim fakultas Universitas Ciputra, kami menyediakan modul-modul panduan, melayani konsultasi tentang pengajaran, termasuk desain pembelajaran dan penilaian, perencanaan pelajaran, strategi pembelajaran aktif, partisipasi mahasiswa, dan mengintegrasikan alat teknologi ke dalam Pendidikan dalam rangka memperkaya pembelajaran siswa dan mewujudkan best practices dalam pembelajaran.

Selain itu kami juga menyelenggarakan dan memfasilitasi workshop dan training sebagai upaya pengembangan profesional dosen.

Bagikan ini: