Ther Melian

Ther Melian

Jumat, 2 Maret 2012, Shienny  M.S., dosen jurusan Visual Communication Design (VCD), Universitas Ciputra (UC), mengadakan launching seri terkahir (4) buku “Ther Melian”, tetralogi fantasy pertama di Indonesia. Acara yang bertempat di hall library UC ini diikuti para penggemar novel Ther Melian. Ternyata penggemar novel Ther Melian ini berasal dari banyak kalangan. Ada yang  dari mahasiswa UC, pelajar SMA, bahkan ibu-ibu muda pun juga suka membaca novel yang ceritanya unik ini.

Dalam acara peluncuran ini Shienny M.S., penulis buku Ther Melian, menjabarkan bagaimana cara menulis novel yang baik. “Novel yang baik harus memiliki karakter yang unik, cerita yang menarik dan juga logika cerita yang bersambung. Jadi cerita itu tidak bisa tiba-tiba muncul tanpa tahu darimana asalnya” jelasnya.

Pada akhir acara dibuka sesi tanya jawab, penayangan video animasi Ther Melian, foto bersama Shienny dan tentunya peluncuran buku seri keempat yang juga merupakan seri terakhir dari Ther Melian. Shienny M.S. berharap suatu hari ada perusahaan film yang ingin membuat film dari novelnya, sehingga nantinya Ther Melian bisa menjadi produk lokal Indonesia yang dapat bersaing dengan novel tetralogy luar negeri lainnya.