Target Pasar Harus Tepat

Target Pasar Harus Tepat

Target Pasar Harus Tepat

Design tidak hanya selalu berbicara mengenai gambaran di atas kertas saja. Pada jaman yang berkembang ini design telah menjadi suatu hal yang sangat penting di dalam kehidupan sehari-hari. Entrepreneur-entrepreneur mulai berlomba-lomba untuk menggarap bidang design yang sedang marak-maraknya. Salah satu contoh paling terkini dari pengaplikasian design ini adalah paper toy.

Eric Wijarnata memberikan sharing pengalaman membuat mainan Urban toys di Universitas Ciputra

Pada Selasa (6/5), Alur studi Visual Communication Design Universitas Ciputra mengundang Eric Wijarnata yang merupakan founder dari Plastic culture. Pada kesempatan ini beliau memberikan seminar yang berisi sharing bagaimana menginovasikan sebuah mainan yang tidak kalah dengan produk luar negeri. Plastic Culture merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan paper toy. Melalui seminar ini beliau menanamkan pola pikir untuk tidak hanya sekedar menjual barang namun juga bagaimana menjadikan barang tersebut salah satu lifestyle.

Eric Wijarnata sedang bertanya kepada mahasiswa UC VCD Mahasiswa VCD UC sedang melihat hasil karya Urban Toys

Eric Wijarnata mengatakan bahwa untuk bicara ke target pasar mainan seperti ini harus tepat, karena kalau tidak percuma saja walaupun ada discount sekalipun. Entrepreneur-entrepreneur muda harus membuka mata mereka serta mengubah pola pikir dimana mereka tidak hanya menciptakan barang untuk sekali beli namun untuk pembelian kontinu sehingga menjadi suatu lifestyle.

Pemberian hadiah hasil buatan Urban Toys kepada mahasiswa UC VCD