Bayar Konsultasi Bisnis Plus Gratis Dapat Gelar

Bayar Konsultasi Bisnis Plus Gratis Dapat Gelar

Surabaya, (7/1/2019) Tim S2 Ciputra mendapatkan kesempatan untuk berbagi pengalaman dan prosess belajar mengjar di Radio Suara Surabaya. Bersama Bapak David Sukardi Kodrat, M.M., CPM (Asia), Wakil Ketua APRISINDO (Asosiasi Persepatuan Indonesia), Dewan Pengurus Kerajinan Nasional Jawa Timur (Dekranasda) & Dosen MM UC dan Ibu Agathe, Manager DHL Express Indonesia & Mahasiswa MM UC Batch 16.

Universitas Ciputra ini merupakan universitas tercepat di Jawa Timur yang mendapat Akreditasi A. Program S2 Pascasarjana Magister Manajemen (S2). Sudah berdiri selama 7 tahun, S2 UC berhasil menjadi S2 dengan jumlah mahasiswa terbanyak kedua di Surabaya.

Kuliah sambil bekerja merupakan suatu tantangan di era yang kompetitif seperti ini. Sehingga, tidak mudah mencari program perkuliahan yang menerapkan ilmu praktis dan ilmu teori langsung yang berkaitan dengan pekerjaan Anda.

“Saya mendapatkan beberapa rekomendasi dari teman-teman Saya yang pernah kuliah di UC dan program kuliah S2 UC dapat membantu memperbaiki peforma kerja Saya. Karena perkuliahan di S2 UC juga hanya 2x dalam seminggu. Jadi, Saya bisa fokus dengan hal yang Saya kerjakan dan  jalani sekarang. Fokus memperbaiki dan meningkatkan performa kerja Saya” – Agathe, Manager DHL Express Indonesia & Mahasiswa MM UC Batch 16

Kelas perkuliahan S2 UC ditujukan kepada 3 kategori, yaitu pertama, bagi karyawan yang ingin meningkatkan karir dan mengembangkan perusahaan tempat mereka bekerja. Kedua, bagi penerus atau pemilik perusahaan keluarga yang perlu untuk menjaga keberlangsungan bisnis lintas generasi dan ketiga yang ingin memulai usahanya sendiri. Jadi, calon mahasiswa bisa menyesuaikan dengan kebutuhannya sehingga hasilnya pun akan maksimal.

“Program kuliah S2 UC mirip anda bayar konsultan buat bisnis anda karena ilmu-ilmu yang diberikan bisa langsung diterapkan sesuai praktek  di bisnis atau kerjaan anda langsung. Jika ada masalah bisa tanya-tanya dan dibimbing oleh dosen lagi. Dosen-dosen S2 UC kan para praktisi bisnis. Bedanya kuilah di S2 UC itu sekalian dapat bonus gelar S2 dan networking yang sangat luas. Ya, bisa dibilang ini investasi buat anda, jauh lebih hemat dan bermanfaat daripada sewa konsultan bisnis”. – Dr. David Sukardi Kodrat, M.M., CPM (Asia), Wakil Ketua APRISINDO (Asosiasi Persepatuan Indonesia), Dewan Pengurus Kerajinan Nasional Jawa Timur (Dekranasda) & Dosen MM UC

Magister Manajemen UC menjawab kebutuhan calon mahasiswa yang mengharapkan hal  – hal berikut ini : (1) mereka menginginkan pengalaman praktis dari dosen pengajar dari pada teori saja karena bisa baca sendiri, (2) jejaring yang dimiliki UC termasuk dengan sesama rekan mahasiswa, realitanya saat ini sudah banyak yang akhirnya jadi saling transaksi mulai dari jutaan sampai puluhan juta  (3) lebih banyak memberikan solusi bisnis yang realistis dan bisa diterapkan terhadap permasalahan yang dihadapi dalam menjalankan usaha.

Salah satu contoh alumni S2 UC yang merupakan salah satu manajer, pabrik gula melakukan inovasi berdasarkan pelajaran di kelas S2 UC sehingga, perusahaan bisa menghemat hingga puluhan milyar dengan mengatur Sumber Daya Manusia (SDM) dari cara bekerjanya. Dari 76 SDM yang ada di perusahaan bisa meningkatkan produksi 10.000 ton/hari yang harusnya bisa tercapai jika karyawan 200 orang atau 2x lipatnya dan menjadikan perusahaan di peringkat ke-2 se-Indonesia. Menjadi mahasiswa S2 UC selain bisa memperluas networking langsung dengan para pengusaha serta menambah kolega dari perusahaan-perusahaan. Wawasan dalam membangun solusi dan inovasi baru dari berbagai sudut pandang.

Tidak sedikit mahasiswa S2 UC melakukan transaksi saat jam istirahat kuliah. Salah satu contohnya, mahasiswa yang merupakan pedagang pinang dan exportir kelapa sawit & produk minyak. Setelah mereka bertukar informasi, hari itu juga mereka bekerja sama dan transaksi bisnis di kampus saat jam istirahat.

Jadi, proses perkuliahan kami benar-benar menggunakan projek nyata yang dikerjakan mahasiswa dengan bantuan para dosen yang diajarkan di kelas perkuliahan S2 UC. Hal seperti ini menjadi keunggulan program S2 UC, seperti bayar konsultasi bisnis plus gratis dapat gelar.