Take Your Action, NOW!

Take Your Action, NOW!

Take your action, NOW!

Apakah kalian suka mengkonsumsi cake? Jika kalian menjawab iya, kalian pasti familiar dengan kata-kata “Lareia”. Yep, Lareia Cake & Co adalah sebuah brand cake yang saat ini sedang happening di Surabaya ini. Lareia yang didirikan oleh Karin Binanto dan Andrea Sharon ini awalnya sama sekali tidak menyangka bahwa mille Crepes yang dibuatnya akan menjadi salah satu best-selling products di Surabaya ini. Seperti biasanya, Universitas Ciputra only learn from the best, mereka mengundang Karin dan Andrea untuk berbagi tips kepada entrepreneur muda tentang bagaimana memulai bisnis mereka sendiri.

Sharing Lareia Cake ke Mahasiswa Universitas Ciputra

Karin dan Andrea menceritakan bahwa Lareia cake & Co yang didirikan pada 10 maret 2013 ini pertamanya tidak lahir dari sebuah pengkonsepan atau brainstorming semacamnya namun secara tidak sengaja! Pada saat itu Karin membuat mille crepes untuk menghabiskan sisa-sisa krim di kulkasnya, namun karena ia tidak bisa menghabiskannya ia membaginya kepada Andrea yang saat itu bekerja sebagai food stylist di sebuah restoran. Tanpa diduga, banyak teman-teman yang malah memesan Mille Crepes itu, sehingga munculah ide untuk membuat sebuah bisnis, dan lahirlah Lareia. Andrea dan Karin memberi tips bagi para entrepreneur muda di Universitas Ciputra untuk memulai bisnisnya SEKARANG!  Jangan terlalu banyak dipikirkan dan lakukan saja, karena kita tidak akan tahu apa yang terjadi apabila kita tidak mencobanya.

Mahasiswa Universitas Ciputra Seminar

Karin dan Andrea have taken their first step, its been a year and they still going strong. Bagaimana dengan kalian? Take your action, NOW! Mulailah sejak SEKARANG!

Sesi tanya jawab dengan Pemilik Bisnis Lareia Cake