Super Mentor Class Batch 3 Mengusung Tema “Jajan Pasar”

Super Mentor Class Batch 3 Mengusung Tema “Jajan Pasar”

Super Mentor Class Batch 3 “ Jajan Pasar”

Guna semakin mengasah kemampuan para mahasiswa/i pascasarjana Universitas Ciputra (UC), Business Incubator UC mengadakan workshop bernama “ Super Mentor Class”. Sebagai lanjutan dari kegiatan super mentor class sebelumnya, tema yang diusung pada kesempatan ini ada 2 yaitu Jajan Pasar oleh Chef Hugo dan sharing khusus dari pemilik Kopi-O, Darma Santoso.

Chef hugo Super Mentor Class batch 3

Chef Hugo kembali membantu para mahasiswa/i untuk semakin memahami kualitas seperti apa yang harus mereka capai bila ingin bersaingan dengan kompetitor di bidang food and beverages.

Dengan tema “Jajan Pasar” maka Chef Hugo pun mengajak para mahasiswa/i untuk lebih mengenal mengenai berbagai macam jenis jajanan pasar yang ada di Indonesia. Chef Hugo pun turut mempratekan secara langsung cara-cara membuat jajanan pasar yang beraneka macam. Di sela-sela demo masak yang dilakukannya, Chef Hugo pun turut memberikan tips dan saran bagi para mahasiswa/i agar dapat membuat jajan pasar yang enak dan berkualitas. Para mahasiswa/i pun turut bersama-sama mempraktekan secara langsung proses pembuatan jajanan pasar bersama Chef Hugo.

Setelah sesi pertama telah usai, dilanjutkan oleh sesi kedua yang dibawakan oleh Darma Santoso, beliau sharing bagaimana selama 7 tahun ini ia dapat membangun berbagai macam restaurant dan kafe. Susahnya manage begitu banyak restaurant dengan tema yang berbeda-beda, membuat dia sangat belajar banyak hal. Pembelajaran inilah yang beliau bagikan kepada peserta Super Mentor Class kali ini.

Darma Santoso sharing untuk mahasiswa UC tentang pengalaman bisnisnya Foto bersama Chef Hugo dan Darma Santoso beserta peserta Super Mentor Class