Sukses di usia muda? Siapa takut!

Sukses di usia muda? Siapa takut!

Meraih kesuksesan merupakan mimpi setiap orang. Namun, mimpi hanya akan menjadi mimpi apabila tidak berusaha untuk meraihnya. Dea Valencia Budiarto merupakan salah satu yang berani untuk meraih mimpinya. Gadis yang baru berusia 20 tahun ini mampu meraih kesuksesan di usiannya yang masih belia. Dea merupakan Owner dari Batik Kultur yang bergerak di bidang pembuatan baju batik.

Dea Valencia pemilik Batik Kultur memberikan sharing pengalaman dalam bisnisnya di Universitas Ciputra

Dea pun menjadi narasumber dalam International Business Management seminar bagi para mahasiswa/i jurusan International Business Management (IBM) Universitas Ciputra (UC) yang tengah mengambil mata kuliah entrepreneurship project 2. Dalam seminar yang bertajuk start up business ini , Dea menceritakan perjalananya memulai usaha fashion ini dari awal hingga sekarang. Dea mengaku pada awalnya mengalami beberapa kendala, salah satunya adalah ketika brand yang diusungnya telah dipatenkan oleh orang lain yang menyebabkan dirinya harus memilih nama baru untuk brandnya. Brand yang diusungnya sekarang adalah Batik Kultur yang telah dikenal oleh masyarakat luas dan bahkan menghasilkan omzet 300jt per bulan.

Mahasiswa Universitas Ciputra bertanya kepada Dea Valencia

Selama kurang lebih dua jam lamanya, Dea membagikan pengalamannya serta tips kepada para calon entrepreneur muda Indonesia agar dapat mengikuti jejaknya. Terima Kasih Dea!

Serah terima Cindera Mata kepada Dea Valencia Batik Kultur Foto bersama Dosen IBM UC dengan Dea Valencia

Ingin tahu bagaimana mahasiswa UC menjalankan bisnisnya? ikuti EJOURNEY

Jangan Lupa untuk follow Twitter dan Add Facebook kami

facebook twitter

karena banyak kuis dan menangkan hadiahnya!