Studio Adventure Press Release

Studio Adventure Press Release

Minggu, 29 Januari 2012, Grand Opening Studio Adventure, studio sewa terbesar dan terlengkap di Indonesia ini merupakan salah satu karya dari mahasiswa Universitas Ciputra (UC). Grand Opening ini sangat meriah, karena selain dihadiri oleh keluarga besar Universitas Ciputra (mahasiswa, dosen dan staff) juga dihadiri oleh rekan-rekan bisnis dari Caecilia Gunawan (mahasiswa IBM ’08), pemilik dari Studio Adventure.

Ibu Damelina selaku Ketua Jurusan International Business Management sangat bangga dengan prestasi Caecilia dalam mengimplementasikan ide bisnisnya menjadi sebuah bisnis yang nyata dan potensial. Studio Adventure ini memang sangat unik. Studio Adventure memang sengaja tidak melayani fasilitas foto. Hal ini dilakukan karena Studio Adventure memang memiliki market yang berbeda. Jika studio foto biasanya disewa oleh orang yang ingin berfoto, sedangkan Studio Adventure ini disewa oleh para fotografer yang ingin melakukan sesi foto dengan kliennya.

Selain Studio Adventure dapat memanfaatkan kondisi pasar fotografi yang sedang booming di masyarakat melalui jalan yang berbeda, Studio Adventure tidak perlu repot untuk menghadapi persaingan head to head dengan studio foto lainnya. “To be succeed, we don’t have to be better we just need to different”.