Studio Adventure Grand Opening

Studio Adventure Grand Opening

Sabtu, 28 Januari 2012, Caecilia Gunawan, mahasiswi Universitas Ciputra (UC) jurusan International Business Management (IBM) mengadakan konferensi pers di Studio Adventure. Studio tsb  merupakan “studio sewa terbesar di Indonesia”. Tidak kurang dari 20 orang wartawan dari berbagai media meliput acara ini.

Acara konferensi pers dihadiri oleh para aktor yang mempelopori berdirinya Studio Adventure ini, mereka adalah keluarga besar Universitas Ciputra: Caecilia Gunawan (mahasiswa IBM ’08) yang menjabat sebagai  Komisaris, Michael Ifianto (dosen jurusan VCD) sebagai Direktur, dan Moch.  Rizky (alumni  VCD ’06), Manajer. Pada konferensi pers ini mereka bertiga menjelaskan bahwa ide dasar studio ini dimulai dari 1 lantai dan lambat laun berkembang menjadi studio 4 lantai yang juga memberikan fasilitas lengkap bagi penyewanya. Mulai dari make-up artist, pakaian, lampu foto dan peralatan foto lainnya.

Studio 4 lantai ini sangat istimewa karena selain memiliki 26 thematic background juga tersedia studio yang  berkapasitas 100 orang. Tersedia juga underwater tank studio yang merupakan salah satu keistimewaan dari studio foto ini. Fotografer tidak perlu lagi memiliki peralatan khusus untuk dapat melakukan sesi foto di dalam air. Cukup dengan menyewa studio underwater tank, para fotografer dapat dengan leluasa bereksplorasi. Dan pada akhir konferensi pers, Caecilia mempersilahkan para wartawan yang juga merupakan fotografer untuk dapat mencicipi mudahnya menggunakan underwater tank studio. Sebuah pengalaman baru yang luar biasa.