Strategi Marketing Perusahaan Multi Nasional di Era Digital

Strategi Marketing Perusahaan Multi Nasional di Era Digital

Guild CE ( Corporate Enterpreneurship ) kembali mengadakan seminar yang bertemakan Strategi Marketing Di Era Digital untuk Perusahaan Multi Nasional, seminar ini dibawakan oleh Vica Yustisiana Wirastuti, ST., MMT (General Manager Citra Garden Sidoarjo). Pembicara yang sudah berpengalaman dalam bidangnya di undang untuk menunjang pembelajaran di Guild CE (Corporate Enterpreneurship).

Dengan mengusung tagline “Get Higher Before Graduation”, Guild CE (Corporate Enterpreneurship) mempersiapkan untuk mahasiswa bisa berkompetisi dan berkarir sebagai seorang profesional di perusahaan nantinya.

Seminar ini merupakan runtutan seminar yang diadakan oleh Guild CE setiap minggunya. Pada setiap seminar mengundang para narasumber yaitu ekspertise atau profesional yang sudah memiliki pengalaman dibidangnya. Para narasumber memberikan sharing knowledge seperti financial, marketing, human resource dan operasional serta pengalaman mereka selama menjadi profesional. Diharapkan para mahasiswa bisa belajar dari pengalaman tersebut.

Ibu Vica juga menjelaskan mengenai Point of view perusahaan pada era digital saat ini yaitu bagaimana kita bisa memasarkan produk dan layanan dengan lebih efesien dan efektif menggunakan suatu media online. Sebelum terjadi penjualan, proses marketing adalah tahap dimana kita membangun sebuah brand terkenal Atau yang sering disebut brand awareness. Pada seminar ini mahasiswa di ajarkan membangun brand awareness produk yang akan mereka jual.

 

(Kontibutor : Daygo Pratama – ISB – 2015)