Sparkling Surabaya Tourism Fiesta 2014

Sparkling Surabaya Tourism Fiesta 2014

Acara tahunan dari alur studi International Hospitality and Tourism Business (IHTB) Universitas Ciputra (UC) kembali digelar. Acara yang menjadi kebanggaan anak-anak IHTB UC ini digelar kembali di convention hall Tunjungan Plaza Surabaya. Sparkling Surabaya Tourism Fiesta 2014 atau yang akrab di sebut SSTF ini kembali menyita perhatian masyarakat Surabaya.

IMG_7033

Tidak jauh berbeda dari SSTF tahun-tahun terdahulu, kali ini SSTF kembali membuka pameran yang terdiri dari bermacam-macam bidang mulai dari food and beverages hingga craft. SSTF juga diwarnai dengan kegiatan perlombaan-perlombaan yang diikuti oleh siswa/i SMA. Ada juga lomba Miss Sparkling kali ini juga.

IMG_0167

Untuk semakin menghidupkan acara, SSTF juga turut mengundang artis-artis kondang Indonesia, diantaranya Ello (24/10), Adera (25/10) dan Petra Sihombing (26/10). Acara SSTF yang diadakan selama tiga hari ini diisi dengan banyak acara. Mulai dari demo masak yang dilakukan oleh Chef Hugo, seminar bisnis potensial di era AFTA dan AEC oleh Eric Yosua bahkan diadakan pula talkshow potensi industri pariwisata Indonesia pada tahun 2015 bersama Anton Thedy, founder of TX Travel.

IMG_0195

 

IMG_6999

 

SSTF yang didukung oleh pemerintah kota Surabaya ini juga turut menampilkan kesenian daerah khas Surabaya yaitu tarian, ludruk dan Srimulat Surabaya. SSTF tahun ini didukung oleh banyak sekali pihak, Casagrande Jatim, MTM National Hospitality Certification, PHRI Jatim, website www.go-indonesia.info dan ForKom Pengelola Objek Wisata Surabaya. Selain itu, masih banyak lagi dukungan darihotel-hotel di Surabaya, rekan-rekan media serta para sponsor yang turut menunjang keberhasilan dari SSTF 2014 ini.