Aksen yang merupakan unit bisnis dari program studi Interior Architecture Universitas Ciputra pada 23-27 Agustus 2017 unjuk gigi dalam ajang Decorintex 2017 yang diselenggarakan di Convention Hall Grand City Mall Surabaya. Sedikitnya ada sekitar 40 karya mahasiswa yang dipajang sebagai protoype untuk dijual kepada masyarakat umum.
Di hari pertama pembukaan pameran ini, Wakil Gubernur Jawa Timur, Drs. H. Saifullah Yusuf turut hadir dan singgah di booth Aksen INA UC. Dalam kunjungannya Gus Ipul mengapresiasi karya anak-anak UC karena memiliki desain yang baik dan mampu disandingkan dengan produk lain yang ada dalam pameran ini.

Septian Wijaya salah satu mahasiswa INA UC yang menjaga booth hari itu menjelaskan “Di pameran ini Aksen INA UC menghadirkan karya-karya terbaik dari mahasiswa INA UC. Berbagai pilihan produk furniture kursi dan meja memiliki konsep dan desain yang unik dan menarik. Semua produk yang ada disini adalah prototype dari tugas mahasiswa INA UC yang sedang duduk di semester 3. Respon masyarakat cukup baik, beberapa peserta pameran datang dan bertanya tentang produk dari Aksen INA UC.
Selain mengikuti pameran, dosen Interior Achitecture Universitas Ciputra juga didapuk untuk mengisi workshop dan seminar yang diselenggarakan selama pameran tersebut berlangsung.
Digital Fabrication For Furniture Todays, oleh Tri Novyanto P. Utomo S.Sn, M.MT & Stephanus Evert Indrawan S.Y., M.A.
Towards Green Tropical Living,
– Prinsip Desain Hijau oleh Lya D. Anggraini, S.T., M.T., Ph.D
– Performa Bangunan Hijau oleh Susan, S.T, M.T Ars.
– Tips Hemat Energi oleh Melania Rahardiyanti, S.T., M.T Ars