Sense on the Show!!

Sense on the Show!!

SENSE on the show!!

Akhirnya SENSE, acara IBM UC 2011 dimulai pada 29 Oktober 2011. Perlombaan yang dihelat di Plaza kampus Ciputra bertajuk Dazzling dan Amazing Race berlangsung meriah dan berhasil menarik sejumlah massa.
SENSE, adalah proyek akbar mahasiswa IBM yang mengikuti mata kuliah Entrepreneurial Project 1 ini telah dipersiapkan sejak bulan Agustus 2011.

Disponsori oleh motor HondaDazzling merupakan perlombaan modern dan shuffle. Sedangkan Amazing Race merupakan lomba rally yang menilai kemampuan fisik, reflek dan kekompakan para pesertanya.
Salah satu peserta yang mengikuti lomba Dazzling, Thrievena Ancilla Mega Putri sangat tertarik dengan perlombaan tersebut yang menurutnya perlombaan ini sangat bagus dan seru. Thrievena yang masih duduk di kelas enam SD Karitas 3 ini bermaksud menguji kemampuannya. Kakak laki-lakinya iseng mengajarinya menari. Karena melihat bakat dan ketertarikan Thrievena, ibunya pun mendorongnya untuk mengikuti Dazzling.

Tommy Christian Efrata, Dosen IBM sekaligus fasilitator acara ini mengatakan SENSE  digadang-gadang dapat lebih berhasil dibanding pendahulu mereka. Tentu saja ini beralasan, belajar dari kakak kelas mereka dengan Enchant yang memilih peserta dari anak SMA, mereka bermaksud mengambil target yang lebih besar dan me-nasional. Acara Dazzling terbuka bagi peserta  usia anak-anak hingga remaja, sedangkan Amazing Race terbuka bagi peserta usia 15 hingga 22 tahun. Menurutnya, komunitas anak SMA tidak terlalu luas dan tidak mampu menjangkau komunitas yang ada secara keseluruhan. Oleh karena itu mereka tidak lagi menggunakan patokan jenjang pendidikan lagi, namun patokan usia yang lebih luas.


Tidak hanya itu, Panitia juga bekerja sama dengan beberapa stasiun TV nasional sebagai media publikasi mereka. Hal ini menjadi kekuatan tersendiri bagi kesuksesan SENSE.
Menurut Natania Dewi, koodinator publikasi kelompok Sport, Dazzling dan Amazing Race yang diadakan kali ini masih baru permulaan. Masih ada acara-acara lainnya yang akan dihelat menanti hingga awal bulan November. Penasaran? Ayo datang ke SENSE