Sense 3rd Day – Chef Jo Shakes Sense!

Sense 3rd Day – Chef Jo Shakes Sense!

Kegiatan SENSE di hari ini cukup menyedot perhatian pengunjung, yakni atraksi Kung Fu Chef oleh Chef Jo, Final Dance & Shuffle Competition, serta penilaian kontes audio mobil. Atraksi Kung Fu Chef digelar 2 sesi, pagi dan malam. Sesi di pagi hari diliput oleh tim liputan Global TV untuk siaran Kung Fu Chef di Global TV. Sementara sesi malam, atraksi yang dilakukan oleh Chef Jo hanya dikhususkan untuk pengunjung SENSE.

Pada malam itu, terpilih juara 1, 2, dan 3 Dance Competition yakni Like This Crew, O’Four, Es Cendol. Garry dari O’Four dan Christy dari Es Cendol setuju mengikuti acara yang diadakan oleh SENSE ini dengan alasan untuk mengembangkan bakat yang didukung oleh hobi mereka. Selain itu hadiah yang diberikan pihak penyelenggara juga menggiurkan. Tim yang menjuarai Dance Competition SENSE ini tidak akan menghentikan langkahnya di ajang ini saja, tapi mereka juga akan mencari lomba-lomba lain dengan alasan yang sama seperti mereka mengikuti ajang ini. Serah terima hadiah dilaksanakan pada 05 November 2011, Sabtu malam.

Menurut Wilson dari humas SENSE, penilaian audio yang dilakukan hari itu merupakan salah satu bagian dari Audio Contest yang final dan pemberian hadiahnya diberikan pada hari Minggu, 06 November 2011 bersamaan dengan dimumkannya pemenang Dance & Shuffle Competition yang diberi kehormatan untuk mengisi acara pada penutupan SENSE 2011. BRAVO!