Seminar “Sex for fun”

Seminar “Sex for fun”

Ibu Juwita dalam acara Sex For Fun

Ibu Juwita dalam acara Sex For Fun

Kamis, 20 Oktober 2011-Mahasiswa THM Universitas Ciputra (UC) mengadakan seminar yang bertemakan “Sex For Fun”. Seminar yang dilaksanakan di lantai 7 Universitas Cputra ini berlangsung sekitar pukul 2 siang hingga 4 sore. Pembicara dalam seminar ini adalah Ibu Juwita Kristin (Dosen Agama) dan Dokter Gunawan.

Dalam seminar tersebut, Ibu Ida (panggilan akrab Ibu Juwita Kristin) membahas konsep sex pranikah. Mahasiswa yang hadir disajikan pengetahuan mengenai faktor-faktor apa saja penyebab sex pranikah. Contohnya saja faktor keluarganya, lingkungannya, ataupun standart moral anak muda jaman sekarang yang mulai berkurang. Selain faktor-faktor sex pranikah, Ibu Ida juga memaparkan tentang akibat dari sex pranikah dan sedikit menyinggung jenis-jenis cinta pada umumnya.

Suasana semakin hangat saat Ibu Ida menekankan pada batasan-batasan dalam berpacaran. Mahasiswa yang hadir pun sangat aktif dan antusias dalam mengajukan pertanyaan mengenai apa sebenarnya Sex For Fun itu. Seminar ini bertujuan agar anak-anak muda khususnya mahasiswa UC lebih bisa menjaga diri dan mengenal akibat dari sex pranikah itu sendiri.