SCALE-UP Business Boot Camp

SCALE-UP Business Boot Camp

Business Incubator Universitas Ciputra Surabaya menyelenggarakan acara 30 Hours Scale-Up Business Boot Camp yang bertempat di Universitas Ciputra. Boot Camp yang berlangsung selama 3 hari ini menghadirkan para supermentor ahli untuk membina para entrepreneur muda yang sedang melakukan scale-up pada bisnis mereka. Kegiatan ini diikuti oleh para entrepreneur muda mulai dari semester 3 hingga para entrepreneur muda dari program Pascasarjana Universitas Ciputra.

Bootcamp Uc

Ongky

“Close up on Expert Advisory to Leverage your Business” Boot Camp ini mengambil tema yaitu Life Style and Fashion. Selama kurang lebih 30 jam, para peserta mendapatkan banyak bimbingan dan ilmu guna diterapkan dalam bisnis mereka. Setelah diberikan pelatihan oleh para supermentor, para peserta kemudian bersaing secara sehat untuk memperebutkan gelar juara dalam Boot Camp tersebut.

Pembicara yang diundang dalam acara Boot Camp 27-29 Agustus 2014 ini adalah Masulin Lim (Owner Cameo Couture), Ongky Hojanto (Owner Inspirator Sukses), Kresnayana Yahya (Owner Enciety), Tjahjono Haryono (CEO PT. Sekar Laut), Michael Hardinata (Owner & CEO Wirawan Corporation), Tanadi Santoso (Owner Business Wisdom Institute & Sam Design), dan Bambang Eko Prasetyo (VP Corporate Bank Mandiri).

UC memang keren Tanadi Santoso mengajar di Bootcamp Serah terima cindera mata keren dari bu suryani Universitas ciputra

Para pembicara kali ini banyak membagikan ilmu bagi para peserta sesuai dengan bidang keilmuan dan pengalaman masing-masing. Para peserta diajak untuk mengenai rahasia industri dan pasar dengan mendalami hal yang berarti bagi masyarakat, melakukan inovasi, berani out of the box, melakukan analisis pasar, mengeksekusi ide yang muncul, memiliki attitude yang baik sebagai seorang entrepreneur, menguasai keilmuan dan keterampilan, dan bagaimana untuk melakukan financial plan. Para peserta juga mendapatkan seminar motivasi dari Bapak Ongky Hojanto.

Kresnayana Yahya Foto bersama perserta bootcamp uc dengan pembicara Bootcamp Universitas Ciputra