Road To LPM 2017 di Universitas Ciputra

Road To LPM 2017 di Universitas Ciputra

Hai UC People! Road to LPM2017 sedang mengunjungi Universitas Ciputra, LPM (Lomba Perancang Mode) 2017 adalah sebuah event berskala nasional yang digagas oleh Femina Group.
Acara yang dikemas dalam bentuk seminar ini berjalan atas kolaborasi manis dari Fashion Design & Business Universitas Ciputra dengan Femina Group. Seminar yang disajikan mengangkat berbagai topik menarik seperti The price is right, Business of Menswear, Color of The Year, Fashion Authenticity, How to Build a Great Online Fashion Brand & Create Your Own Menswear.

Managing Editor Mode & Kecantikan Femina Anggia Hapsari turut menjelaskan tentang LPM 2017 & cara mengikutinya. Kemudian, Creative Director B O B A B A B E, Harumi Davita, sharing mengenai The Price is Right. Menurut Harumi, adalah sebuah hal yang wajib untuk melakukan riset terhadap customer sebelum menentukan harga produk.
Diana Nathania, finalis LPM 2013 bercerita mengenai tren warna putih dalam sesi sharingnya yang bertemakan Color of the Year. Josephine Nyoman juga memaparkan pentingnya Fashion Authenticity dalam berkarya. Menurunya, research adalah hal yang paling vital dalam membuat sebuah desain. Hadir juga desainer sekaligus finalis LPM 2013, Natalia Kiantoro yang membocorkan strategi sukses membangun brand fashion online. Sebagai seorang desainer, menurut Natalia Kiantoro, harus yakin dengan unique selling point kita sehingga customer bisa ikut merasakan keistimewaannya.

Selain menambah knowledge, peserta mendapat berbagai tips dan trik dalam mengikuti LPM 2017, Yang merupakan salah satu ajang paling bergengsi dalam dunia fashion design di Indonesia.