Real Project Lotte Mart dan Lenkote

Real Project Lotte Mart dan Lenkote

Mahasiswa/i jurusan Interior Architecture (INA) Universitas Ciputra (UC) angkatan 2013 menantang diri mereka sendiri untuk berkarya sebaik mungkin. Sebagai calon entrepreneur muda Indonesia yang bergelut di bidang interior memang merupakan tantangan bagi para mahasiswa untuk dapat mempraktikan ilmunya dan merealisasikannya menjadi barang nyata. Tantangan inilah yang diberikan oleh UC dengan dukungan dari Lotte Mart dan Lenkote kepada para mahasiswa. Para mahasiswa secara berkelompok diminta untuk membuat dan mendesain booth atau toko  yang nantinya akan dipergunakan langsung oleh Lotte Mart dan Lenkote.

Lotter Mart Project dari Lenkote untuk mahasiswa UC INA 2 Project dari Lenkote untuk mahasiswa UC INA Project Lotte Mart di UC Tanya jawab Lotte Mart dengan mahasiswa INA UC

Perlombaan yang diikuti oleh mahasiswa/i INA angkatan 2013 ini berlangsung selama kurang lebih 3 bulan. Perlombaan ini pun diakhiri dengan Desain Pitching yang dilakukan para mahasiswa di depan perwakilan dari UC, Lotte Mart dan Lenkote. Para mahasiswa tidak hanya mendapatkan pengalaman berharga dari kegiatan ini melainkan mendapatkan masukan-masukan pengembangan diri yang dapat menunjang karir mereka di bidang interior untuk ke depannya. Terima kasih Lotte Mart dan Lenkote. Salam Entrepreneur!