Improvement Di Masa Pandemi

Improvement Di Masa Pandemi

Surabaya, 02 November 2021.

 

Pandemi yang sedang terjadi saat ini bukan berarti improvement yang ada harus berhenti. Jarak yang jauh bukan lagi menjadi halangan untuk melakukan perubahan. Maka dari itu untuk terus mengasah kemampuan dan kompetensi karyawan Departemen Quality Assurance Universitas Ciputra Surabaya kembali menyelenggarakan Pelatihan Internal Audit pada tanggal 2 November 2021 bersama narasumber yang kompeten di bidangnya yaitu Prof. Dr. drh. Nyoman Sadra Dharmawan, beliau merupakan Guru Besar FKH Universitas Udayana dan saat ini tergabung dalam Tim SPMI Belmawa Kemendikbud Ristek RI serta Tim SPMI LLDIKTI Wilayah VIII. Pelatihan ini dilakukan secara virtual dengan menggunakan zoom meeting yang tidak hanya dihadiri oleh karyawan Universitas Ciputra Surabaya pelatihan ini juga dihadiri oleh karyawan dari Ciputra School of Business Makassar.

 

Prof. Dr. drh Nyoman Sadra Dharmawan saat Menerangkan Materi

 

Dengan dukungan penuh dari Rektorat dan narasumber yang kompeten pelatihan yang diadakan secara virtual ini tidak mengurangi animo para peserta terbukti dengan banyaknya peserta undangan yang hadir pada pelatihan kali ini. Tak hanya dibekali secara materi, para peserta juga dibekali praktik dalam pembuatan checklist beserta laporan audit dengan membentuk beberapa kelompok yang terdiri dari auditor dan auditee dalam sebuah room secara terpisah antar setiap kelompok.

 

Para Pesrta Pelatihan Internal Audit

 

Dari pelaksanaan pelatihan ini diharapkan semakin banyak internal auditor baru yang terlahir sehingga siklus SPMI terus berputar secara berkesinambungan serta semakin banyak masukan dan improvement yang lahir untuk jadi lebih baik.