Tongkat Estafet Student Union Itu Pun Diwariskan

Tongkat Estafet Student Union Itu Pun Diwariskan

Student Union School of Psychology kembali mengalami regenerasi. Setelah proses seleksi yang ketat, terpilihlah 21 orang sebagai Student Union PSY periode 2016/2017. Di bawah kepemimpinan ketua SU PSY yang baru, Alexandra Arvia (PSY 2014), SU PSY memasuki babak baru perjalanan keorganisasian mereka.

_MG_9686e

Sambutan Pak Rektor

Pada Rabu, 11 Mei yang lalu, Student Union PSY resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan di Auditorium UC bersama dengan sejumlah SU dari jurusan lain. Di mulai sekitar pukul 4 sore, acara pelantikan diawali dengan sambutan dari Pak Tony Antonio selaku Rektor Universitas Ciputra. Beliau berpesan bahwa semua fungsionaris SU dapat memanfaatkan, mengoptimalkan, serta memaksimalkan kesempatan yang diberikan sebagai latihan pengembangan diri.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Ida Sianipar, selaku Kepala Biro Mahasiswa dan Alumni (BMA). “Mari kita membangun organisasi kemahasiswaan menjadi BMA, yaitu Berdampak, Membumi, dan Aktif,” pesan Ibu Ida. Ia juga berharap agar BMA, prodi, Student Representative Board (SRB), Student Council (SC), serta Student Union (SU) dapat bekerja sama dan berkolaborasi dengan baik.

Setelah pelepasan jabatan Student Union School of Psychology periode 2015/2016 yang diketuai oleh MY Setyo Ruci (PSY 2013), SU PSY yang baru pun dipanggil naik ke atas untuk dilantik. Alexandra Arvia pun menerima surat tugas beserta seragram SU dari rektor UC, menandai resminya tongkat estafet SU PSY berpindah ke kepengurusan yang baru.

pelantikan1

Pelantikan Student Union School of Psychology 2016/2017

“Saya bersyukur dan senang karena banyak orang telah menaruh kepercayaan kepada saya untuk menjalani tanggung jawab yang cukup besar dan berat sebagai Ketua SU. Saya juga berterima kasih kepada Tuhan, keluarga, serta seluruh kerabat Fakultas Psikologi UC yang ke depannya juga akan turut membantu, mendukung, dan membimbing saya untuk menjadi pribadi pemimpin yang lebih baik lagi. Saya sungguh berharap agar SU periode ini dapat benar-benar menjadi jendela hati bagi mahasiswa Fakultas Psikologi UC untuk mewujudkan impian dan aspirasi mereka,” ujar Alexandra Arvia ketika ditanya perasaannya setelah dilantik. Semoga harapan dari Ketua SU kita dapat menjadi harapan kita semua ya!

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *