Screenshot_2015-12-14-17-40-04_1

Periode ke periode, banyak yang menjelaskan bahwa pilihan konsumen ditentukan oleh alasan ekonomi baik itu penghasilan, fitur produk, harga, ataupun distribusi. Konsumen diasumsikan rasional dan sadar dalam memutuskan sesuatu.

Praktek marketing dan psikologi konsumen menunjukkan fakta yang berbeda yang sangat kontradiktif dengan asumsi ini. Individu seringkali membuat pilihan yang sebenarnya kurang obyektif dan mereka tidak sungguh-sungguh mengolah informasi yang menyeluruh.

Kita perlu mendapatkan pemahaman baru tentang:
a. Proses yang dialami konsumen
b. Proses otomatis (automatic process) dan bawah sadar (unconsciousness) konsumen
c. Cara mengukur ketidaksadaran (unconsciousness) dan proses otomatis (automatic process)

Kami mengundang untuk datang pada acara Psychology Seminar pada:

Hari, Tanggal: Kamis, 17 Desember 2015
Waktu: Pkl. 09.00-12.00 WIB
Pembicara: Prof. Dominika Maison (Professor University of Warsaw, Poland & Owner of Marketing Research Company: Dom Badawczy Maison)
Ruang: Teater, Universitas Ciputra (tempat terbatas)

Berikan konfirmasi kehadiran di link berikut ini:

https://goo.gl/rDVRo6