Nggak Cuma Mahasiswa, Dosen pun Belajar Psychopreneurships

Sebagai nilai tambah dari psikologi UC, nilai-nilai entrepreneurships juga selalu diintegrasikan dengan ilmu psikologi yang dipelajari di setiap mata kuliah. Bukan cuma mahasiswanya yang dituntut untuk terus mengupgrade ilmu psychopreneurship, para dosen program studi fakultas psikologi Universitas Ciputra juga terus mendalami ilmu ini.

Nah, beberapa waktu lalu, dosen-dosen psikologi UC berkesempatan untuk bertemu dan belajar dari seorang expert alias pakar, dari bidang Psikologi dan Entrepreneurship (Psychopreneurships), Bapak Rahmat Hidayat, S.Psi., M.Sc., Ph.D.

Sebagai ilmu pengetahuan yang ilmiah, baik psikologi dan entrepreneurship tentu tidak lepas dari ranah penelitian. Bapak Rahmat membagikan paparan mengenai roadmap penelitian di bidang psikologi dan entrepreneurship.

960

“Bapak Rahmat diundang, untuk menginspirasi sekaligus berbagi agar para dosen (psikologi UC) bisa belajar dari beliau, terkait menggali area-area penelitian di bidang psikologi dan entrepreneurship”, jelas Ibu Theda Renanita, S.Psi, M.A., salah satu dosen yang juga mengikuti pemaparan Bapak Rahmat.

947

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *