Makan Bakso, Tak Pernah Semudah Ini

Anda penyuka bakso? Mengaku penikmat bakso sejati? Belum pas, kalau belum mencoba bakso unik hasil inovasi dari 3 serangkai mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Ciputra angkatan 2012 berikut. Oleh ketiga foundernya, yaitu Ruth Ditha Christianti (CEO), Debora Putri Intyassari (Marketing), dan TasiaPuspa Sari (Finance), bakso ini diberi nama I Cook.

20140416_133740

Tim I Cook (Kiri ke Kanan) : Tasia, Ruth, dan Debora

I Cook merupakan produk bisnis bidang food and beverage yaitu bakso, yang dibuat dari daging sapi asli, tanpa bahan pengawet dan bahan penyedap rasa buatan. Semua bahan yang digunakan adalah bahan-bahan alami dan organic. Meski demikian, soal rasa, jangan ditanya. Bahkan kuah dari bakso I Cook memiliki kenikmatan yang khas.

Sejak bisnis ini berjalan, pada 23 Juni 2013, nilai plus yang ditawarkan pun semakin berkembang. I Cook melihat fenomena bahwa kini banyak orang memiliki segudang kesibukan yang menuntut kepraktisan, termasuk dalam hal kecepatan mengolah makanan.

20140416_133429

Tim I Cook pun melihat hal itu dan mengubahnya menjadi peluang. Bakso I Cook dikembangkan menjadi bakso frozen yang siap dinikmati kapanpun. Mengolahnya pun sangat praktis, dan yang tidak boleh dilupakan, juga sehat dikonsumsi.

Nah, tidak sabar untuk mencoba bakso I Cook? Tenang, Anda bisa menghubungi  Debora-081997589458, untuk info pemesanan. I Cook, sehat, nikmat, dan praktis!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *