Evelyn Tanjaya, Alumni PSY UC Angkatan 2011 Raih Penghargaan Best (Project) Employee

Evelyn Tanjaya, Alumni PSY UC Angkatan 2011 Raih Penghargaan Best (Project) Employee

Berita membanggakan datang dari Evelyn Tanjaya, alumni Fakultas Psikologi Universitas Ciputra (PSY UC) angkatan 2011. Wanita yang aktif dalam organisasi kemahasiswaan ketika masa kuliahnya ini meraih penghargaan Best (Project) Employee 2017 di instansi tempat ia bekerja, PT. Putra Chandra Sentosa. Penghargaan tersebut diberikan pada gathering perusahaan pada akhir tahun lalu sebagai apresiasi bagi karyawan terbaik di setiap unit bisnis.

Evelyn Tanjaya menerima penghargaan Best (Project) Employee in 2017

Setelah menempuh pendidikan di PSY UC, Evelyn mulai bekerja di PT. Putra Chandra Sentosa, perusahaan besar di bidang industri mesin pengemas dan mesin pengolah makanan. Saat ini, ia menjabat sebagai assistant manager project. Ia membantu atasannya untuk menghandle semua kegiatan dalam divisi project, sebuah divisi yang menangani penjualan mesin ke end user, seperti pabrik hingga toko. Ia juga ikut andil dalam keseluruhan sistem di divisi project mulai dari nol hingga sekarang.

Menurut Evelyn, ia telah memiliki ketertarikan untuk menjadi seorang intrapreneur, yaitu seorang pekerja dengan mindset entrepreneurial sejak lama. Ia juga berpendapat bahwa ilmu psikologi yang ia pelajari di PSY UC sangat membantunya dalam mengelola divisi hingga sekarang. Walaupun perusahaan tempat ia bekerja adalah perusahaan industri, ilmu psikologi tetap diperlukan karena sistem dan sumber daya perusahaan sangat berkaitan dengan manusia. Selain itu, ada banyak terapan ilmu entrepreneurship yang ia usulkan kepada perusahaan dan akan segera diterapkan. Wanita yang sekarang berdomisili di Jakarta ini amat senang dan bersyukur bahwa ilmu yang ia peroleh dapat membantu pengembangan perusahaan tempat ia bekerja.

Penghargaan yang diterima Evelyn

Atas kontribusi dan kinerja apiknya selama 2017, Evelyn berhasil mendapatkan penghargaan Best (Project) Employee. Penilaiannya dilakukan oleh manajer, CEO, dan pemilik perusahaan. Pemberian penghargaan ini rutin dilakukan perusahaan setiap tahun.

Evelyn mengaku senang mendapatkan prestasi ini. “Kesannya sangat senang sekali karena diapresiasi oleh perusahaan atas kerja keras selama ini. Bahagia juga karena perusahaan dapat melihat setiap kinerja dari karyawan dan memberikan perhatiannya,” ungkap wanita yang pernah membawa PSY UC meraih Juara I Lomba Psychodebate Psychology Village 4 bersama 2 orang temannya saat kuliah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *