Prospek Berbisnis di Bidang Teknologi di Indonesia

Prospek Berbisnis di Bidang Teknologi di Indonesia

Prospek berbisnis di bidang teknologi di Indonesia

Sebagai calon entrepreneur muda Indonesia, mahasiswa dituntut untuk mempunyai pemikiran yang terbuka dan wawasan yang luas. Universitas Ciputra (UC) salah satu universitas entrepreneurship di Indonesia berupaya untuk membekali para mahasiswa/i modal yang dibutuhkan agar mereka siap menjadi seorang entrepreneur. Salah satunya dilakukan oleh jurusan information and multimedia technology (IMT) dan business information systems (BIS) dengan memberikan sebuah seminar yang dapat membuka pemikiran dan menambah wawasan mahasiswa mengenai perkembangan bisnis di dunia teknologi.

Peserta Seminar IT di Universitas Ciputra Pembicara Sustaining Business IT di Universitas Ciputra

Untuk mengisi seminar bertajuk “Starting and Sustaining Technology Based Business” ini diundanglah dua narasumber yaitu, Mr. Gregorius Rudy seorang IT consultant experts dan Mrs. Krisni Lee yang merupakan seorang augmented reality experts. Mengawali seminar yang dilaksanakan selama kurang lebih tiga jam ini, Mr. Gregorius menyampaikan perkembangan dunia teknologi kepada para mahasiswa. Gregorius pun lantas menambahkan informasi dan tips untuk berbisnis di dunia teknologi kepada para mahasiswa. Setelah mendengarkan perkembangan ilmu teknologi di dunia nyata secara keseluruhan,  Mrs. Krisni menjelaskan secara spesifik mengenai bisnis Augmented Reality di dunia nyata. Agar para mahasiswa semakin mendapat gambaran mengenai bisnis Augmented Reality maka ditunjukkanlah pula projek-projek seperti apa yang pernah dilakukannya serta hasilnya seperti apa.

Gregorius Teddy di Universitas Ciputra Krisni Lee sedang menunjukan contoh Augmented Reality kepada mahasiswa Universitas Ciputra

Dari penjabaran kedua ahli tersebut, para mahasiswa diharapkan dapat mempunyai pola berpikir yang baru serta menambah wawasan yang dapat menunjang mereka menjadi seorang calon entrepreneur.