International Food Technology

Program yang dirancang untuk mahasiswa dapat menguasai metode pemanfaatan sumber daya alam yang kaya variasi dan dengan melalui proses sains dan kreatifitas mampu menghasilkan produk pangan yang lebih sehat, ekonomis, serta memiliki nilai inovasi yang dihargai oleh masyarakat. Ilmu teknologi pangan merupakan studi yang sangat diperlukan untuk menjamin ketersediaan dan keamanan pangan di masyarakat.

Pendidikan Dokter

Fakultas Kedokteran Universitas Ciputra menghasilkan dokter berkompeten sesuai Standar Kompetensi Dokter Indonesia dan berkemampuan sebagai inovator sosial yang mampu bersaing secara global.

Magister Manajemen Kewirausahaan

Program studi Magister Manajemen yang akan dijalankan oleh Universitas Ciputra, memberikan dua bidang konsentrasi, yakni bisnis keluarga (Family Managed Business) dan Corporate Entrepreneurship (Intrapreneurship).

Bisnis Desain Fashion

Strata 1 - Bisnis Desain Fashion ~ (Bachelor - Fashion Design and Business (FDB)) Alur studi Fashion Design and Business Universitas Ciputra tidak hanya mengajarkan pengetahuan tentang dunia fashion hanya dari sisi praktek dan teori namun juga membawa bisnis fashion ke jenjang fashion yang ready to wear dan entrepreneurship yang akan menghasilkan produk maupun bisnis yang berkelas internasional, untuk memajukan dunia mode dan mengangkat budaya Indonesia di ajang global.

Arsitektur Interior

Strata 1 - Arsitektur Interior ~ (Bachelor - Interior Architecture (INA)) Alur studi Interior Architecture Universitas Ciputra membekali mahasiswa / lulusan dengan kompetensi teknik dan dileburkan dengan entrepreneurship. Berbeda dengan program studi desain interior pada umumnya yang bernaung di bawah Fakultas Seni Rupa dan Desain, alur studi Interior Architecture Universitas Ciputra bernaung di bawah Fakultas Teknik dan Desain.

Desain Komunikasi Visual

Strata 1 - Desain Komunikasi Visual ~ (Bachelor - Visual Communication Design (VCD)) Memiliki visi menghasilkan lulusan berkarakter entrepreneurial dalam bidang desain komunikasi visual, yang mampu menggunakan teknologi terkini dan mengembangkan potensi lokal maupun global, untuk menghasilkan desain yang unik dan bisa diterima masyarakat.