Planning and Development Business Travel

Planning and Development Business Travel

Planning and Development Business Travel

International Business Management Universitas Ciputra mengundang Tantia Dian Permata Indah, selaku Head of Partnerships PT. Trinusa Travelindo untuk memberikan sharing dan seminar bertajuk bisnis di bidang travel. PT. Trinusa Travelindo dalam bisnis jasa travel lebih dikenal dengan traveloka.com.

Tantia Dian Traveloka

Bisnis travel kian berkembang dan marak digunakan oleh masyarakat sebagai salah satu jasa transportasi untuk menempuh jarak jauh. Salah satu alat transportasi yang kini umum digunakan oleh masyarakat adalah pesawat sebagai transportasi jalur udara.

Traveloka di Universitas Ciputra Traveloka

Melihat tren pasar dan juga guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan transportasi jalur udara inilah berdiri traveloka.com. Traveloka.com sebagai pemilik tagline “Situs Booking Tiket Pesawat No. 1 di Indonesia” ini mengunjungi Universitas Ciputra untuk berbagi ilmu berbisnis di bidang travel.

Tantia dalam seminar ini membagikan kisah awal berdirinya traveloka.com dan juga mengupas tuntas trik-trik bisnis di dunia travel dan cara pengembangan bisnis traveloka.com.