Percepatan Vaksinasi, Dinkes Siapkan 5.000 Dosis Vaksin untuk Warga Surabaya di Universitas Ciputra. surabaya.tribunnews.com.23 Juli 2021

https://surabaya.tribunnews.com/2021/07/23/percepatan-vaksinasi-dinkes-siapkan-5000-dosis-vaksin-untuk-warga-surabaya-di-universitas-ciputra

blank

SURYA.CO.ID, SURABAYA – Mendukung percepatan vaksinasi yang dilakukan pemerintah guna membentuk herd immunity, Ciputra Grup memfasilitasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Dinas Kesehatan Kota Surabaya.

Memberikan tempat di Universitas Ciputra, pada kegiatan vaksinasi itu bakal diberikan sebanyak 5.000 dosis vaksin ke warga Surabaya.

Manager City Citraland, Nada Putri mengatakan, sampai saat ini vaksinasi masih berlangsung hingga Sabtu (24/7/2021).

Vaksin tersebut bakal diberikan kepada warga dan mahasiswa asal Surabaya, maupun warga luar kota yang masih berdomisili di Surabaya.

“Percepatan vaksinasi itu penting untuk membentuk kekebalan komunal menangkal virus Covid-19. Semakin banyak yang turut serta dalam vaksinasi, semakin besar peluang herd immunity terbentuk,” imbuhnya.

Selain memberikan tempat untuk vaksinasi, Ciputra Grup juga memberikan bantuan dari tim tenaga kesehatan dari Fakultas Kedokteran Universitas Ciputra.

Vaksinasi itu bakal dibuka hingga Sabtu (24/7/2021) besok, mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Warga yang datang hanya akan diminta membawa fotokopi KTP dan mengisi formulir untuk dapatkan vaksinasi tersebut.

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Cak Sur

Menu