Perbekalan Customer Service Bagi Calon Entrepreneur

Perbekalan Customer Service Bagi Calon Entrepreneur

(14/11) Dalam setiap bisnis, customer service merupakan hal yang harus selalu mendapat perhatian khusus. Semua bisnis baik yang menawarkan produk ataupun jasa tanpa terkecuali tidak bisa mengesampingkan pentingnya pelayanan yang baik bagi customer. Untuk itulah Universitas Ciputra (UC) menekankan kepada para mahasiswa akan pentingnya customer service dalam beberapa seminar yang diadakannya. Salah satu seminar yang membahas mengenai customer service adalah seminar yang mengundang Dadan Ramadhani, Director of Customer Care, PT. General Motors Indonesia.

General Motors Cevrolet

Seminar ini menceritakan mengenai suka duka Dadan selaku Director of Customer Care dalam membawa timnya memberikan pelayanan terbaik untuk customer. Dalam seminar yang bertajuk “Bisnis Otomotif di Indonesia Dalam Kaitannya dengan Customer Service” ini berdurasi selama sekitar 3 jam dan diadakan di auditorium UC. Dadan memang secara spesifik menceritakan bagaimana dirinya yang bergelut di bidang bisnis otomotif ini harus melayani customer. Sejumlah kritik dan saran turut diberikan oleh Dadan kepada para mahasiswa.

Seminar Dadan General Motors di Univeristas Ciputra

Tidak hanya membagikan pengalaman di bidang customer service, General Motors juga turut memberikan kesempatan kepada para mahasiswa/i untuk test drive sejumlah kendaraan terbaru dari mereka. Selama dua hari lamannya kegiatan test drive ini diadakan dan berhasil mendapatkan perhatian para mahasiswa.

Dadan General Motors Cevrolet di Universitas Ciputra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *