Pelatihan Entrepreneurship Gereja Algons

Pelatihan Entrepreneurship Gereja Algons

Sabtu, 17 September 2011 – Sebagai salah satu pencetus dan motor penggerak entrepreneurship di Indonesia Universitas Ciputra (UC) tidak hanya memberikan pengajaran kewirausahaan kepada civitas academica nya saja tetapi pengajaran tsb juga akan diajarkan kepada masyarakat Indonesia. Kerinduan dan keinginan Pak Ciputra untuk menyebar-luaskan virus entrepreneurship ke semua lapisan masyarakat di Indonesia tsb agar Indonesia memiliki minimal 2% entrepreneur. Melalui salah satu Departemen yang ada di Universitas Ciputra, Lembaga Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) mengadakan pelatihan entrepreneurship.
Kali ini LPPM UC bekerja sama dengan keuskupan Katolik Gereja St. Aloysius Gonsaga Surabaya, memberikan pelatihan entrepreneuship kepada jemaat yang berusia di atas 30 tahun dan sudah memilki usaha sendiri. Tujuan dari acara ini sendiri adalah untuk mengembangkan usaha mereka. Adapun tema yang dibawakan kali ini adalah “Online-kan Bisnis Kita”. Jadi dalam acara kali ini peserta diharapkan dapat memperluas pasar mereka melalui teknologi internet dan website.
Setelah mengikuti sesi pelatihan yang berlangsung dari pk 08.00 hingga pk 14.00 ini, peserta menjadi mengerti pentingnya meng online-kan bisnis mereka. Karena investasi yang dibutuhkan sangat terjangkau selain itu jangkauan pasar yang lebih luas juga dapat disesuaikan dengan jenis konsumen yang diinginkan.