Nasi Rawon + Es Jeruk 13K

Nasi Rawon + Es Jeruk 13K

Hai guys…udah pada tau belom Depot Mie Rasa? Depot ini masih terhitung baru loh..Letaknya di Jalan Raya Lakarsantri Citraland. Tenaaaang…nggak jauh dari UC kok. Kalau kalian dari UC, kalian jalan aja ke arah UCR, terus lurus aja sampek masuk ke kampung.. nggak jauh dari perbatasan Citraland dengan kampung kok. Lebih tepatnya, depot ini terletak di kanan jalan, depan RM Restu Bundo. buy college essays

Buka dari sekitar jam 8 pagi sampai malam hari, depot ini menyediakan berbagai masakan nikmat yang wajib dicoba. Kali ini menu kita adalah nasi rawon. Percaya atau nggak, sepiring nasi rawon di Depot Mie Rasa hanya seharga 10ribu rupiah. Walaupun dagingnya nggak terlalu banyak juga sih, tapi rasanya dijamin hmmmm wenaaakk.. Porsi nasinya juga oke. Bumbunya berasa banget dan nggak anyep. Enak deh pokoknya.

Selain rawon, depot kecil ini juga menjual nasi goreng, mie goreng, soto, capjay, dan fuyunghai. Nikmat dan murah guys. Selamat mencoba ya! ^^