Nasi Goreng

Nasi Goreng

Nggak perlu bingung mau cari makanan murah yang deket dari kampus. Nih, salah satu menu nasi goreng dari Depot Mie Rasa yang porsinya banyak banget dan harganya murah abisss! Satu porsi nasi gorengnya yang uda komplit dengan ayam, telor ceplok dan krupuk ini cuma Rp 10.000,- aja lho! Lengkap banget kan porsi nasi gorengnya…  Rasanya juga enak banget dan pas di lidah, pokoknya bikin kalian pengen makan nasi goreng terus deh. Hahaha… Menu minuman yang ditawarkan juga nggak mahal lho temen-temen. Cuma dengan Rp 3.000,- kita bisa dapet es jeruk / jeruk hangat asli lho. Cocok banget kan menu makanan dan minumannya buat kalian.

Buruan cobain nasi gorengnya di Depot Mie Rasa yang ada di Jalan Raya Lakarsantri, Citraland (Depan RM. Restu Bundo). Kalo dari UC, kalian menuju ke arah UC Residence, lurus terus aja sampe sebelum pertigaan Polsek Lakarsantri, warungnya di sebelah kanan ya temen-temen. Jam buka Depot Mie Rasa ini mulai pukul 08.00 sampe 24.00. So, kalian punya solusi kalo lagi laper tengah malem, bisa langsung datang ke sana ya! Dijamin kalian bisa makan kenyang dan enak tanpa perlu bayar mahal.