Nasi Ayam Madu dan Oseng Sawi

Nasi Ayam Madu dan Oseng Sawi

Kedai Bulik memang telah menjadi salah satu kedai makanan favorit bagi UC People nih guys. Selain menu makanannya yang sangat banyak dan sangat enak, di Kedai Bulik ini kita tidak perlu repot – repot untuk mencari tempat parkir untuk kendaraan kita. Lahan parkir yang disediakan cukup luas dan terdapat pula tukang parkir yang siap menjaga kendaraan kita. Alhasil Kedai Bulik ini sangat ramai didatangi oleh para pelanggan setiap harinya.

            Seusai Reboan yang melelahkan, mampir ke Kedai Bulik adalah pilihan yang tepat. Tapi harus cepat – cepat ya, karena kalau nggak, kalian ga bakal dapet tempat duduk. Hahaha…:D

            Siang hari yang melelahkan, paling enak makan nasi ayam madu dan oseng sawi dari Kedai Bulik ini. Bumbu madu pada ayamnya dijamin bikin ketagihan ! Manis, gurih, dan lezat. Rasa lelah dan lapar setelah Reboan dijamin hilang setelah menyantap makanan ini. Tentunya nggak lupa segelas es Nutrisari Sirsak yang segar akan menemani menu makanan nikmat ini. Mau coba nikmatnya ayam madu dan oseng sawi khas Kedai Bulik?? Yuk mampir!