Nai Bakar Ikan Tuna TPR

Nai Bakar Ikan Tuna TPR

Makan siang dengan nasi bakar adalah pilihan yang pas di musim hujam kayak gini guys. Mendung – mendung dan makan yang anget – anget. Wenaaakkk……

Kali ini menu kita adalah nasi bakar ikan tuna yang ada di TPR. Kalau dinilai dari 1-10, nasi bakar ini cocok dapet nilai 8.5.. Porsinya pas, dan bumbunya meresap bangeeett…Enak dan sesuai sama harganya. Ikannya lumayan banyak dan gede loh guys. Udah gitu dapet sambel ijo pula. Mantaaaaab…..!

Kalau kalian makan nasi bakar ini, jangan buru – buru dilahap yaa, nanti kalian nyesel loh. Kenapa? Karena di bawah nasi itu ada daun pisang yang di bawahnya ada sayur pepayanya. Kalau kalian langsung lahap nasinya, dijamin lupa makan sayurnya. Ahahahaaayy!

1 porsi nasi bakar ikan tuna plus segelas air mineral bisa kita dapatkan dengan harga 14 ribu rupiah aja. Kalau kalian kebingungan menemukan nasi bakar ini di TPR, kalian langsung cari aja kios yang bernama NASI BAKAR BU LIKA. Seperti biasa, jangan kesorean ya guys kalau ke sini, para penjual di TPR biasanya udah tutup di jam 2 siang. So, tunggu apa lagi? Let’s try…..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *