Muda dan Bertalenta, Pemenang  Panasonic Young Film Maker 2017

Muda dan Bertalenta, Pemenang Panasonic Young Film Maker 2017

Beberapa waktu lalu mahasiswa Universitas Ciputra jurusan IBM mengikuti sebuah perlombaan yaitu Panasonic Young Film Maker 2017, dimana mereka membawa pulang award yaitu best content, 6 mahasiswa bertalenta tersebut di antaranya : Michael Ongko, Briandy Putra, Gunawan Adi, Deddy Tantoroputro, Raynaldo Motto dan Evelyn Valdivia. Bermula dari video yang mereka buat ditampilkan di televisi UC, dimana content yang dibuat oleh mereka adalah mengenai keberagaman dengan judul Bhinneka. Perlombaan ini bermula dari mengikuti perlombaan yang diadakan oleh Biro Mahasiswa dan Alumni (BMA), setelah mereka memenangkan perlombaan yang diadakan oleh BMA tersebut mereka mencoba untuk mengikuti perlombaan yang diadakan oleh Panasonic yang bekerjasama dengan Lumix.

Hal yang didapat oleh tim movie maker ini adalah bahwa dunia perfilman ini memiliki rana yang sangat luas. Pesan dari tim movie maker : apa pun hadiahnya baik besar ataupun kecil, jalani dan ikuti saja.

“Kita semua kan tim dari IBM, yang mana jauh dari dunia videografi / film. Nah disini kita mau kasi pesan, kalau mau berkarya itu ga ngelihat latar belakang, yang penting niat & mau belajar pasti bisa”

Selamat buat tim movie maker IBM

 

(Kontributor : Ika Raharja Salim – PSY 2016)