Model Pengembangan Brand Destinasi Budaya Berbasis Entrepreneurship

Model Pengembangan Brand Destinasi Budaya Berbasis Entrepreneurship

Tersedia
Non Fiksi
Penulis :
– Freddy H. Istanto
– Yohannes Somawiharja
– Christian Herdinata
– Michael Nathaniel Kurniawan

Situs Trowulan merupakan catatan besar sejarah Indonesia masa lalu dan sekaligus mempunyai peran penting untuk perjalanan bangsa Indonesia ke depan. Salah satu lokasi kebesaran kerajaan Majapahit terekam di wilayah ini, Trowulan. Menjadi penting bagi generasi sekarang untuk menjadi bagian dari upaya pelestariannya, serta mengembangkan dengan semangat kekinian. Buku Panduan Model Pengembangan Destinasi Budaya Berbasis Entrepreneurship ini akan menjadi sebuah realitas hasil sebuah penelitian. Nantinya akan menjadi panduan tidak hanya berlaku di Kawasan Budaya Trowulan saja, tetapi juga diharapkan mampu menjadi dasar-dasar panduan yang berlaku di berbagai kawasan di Indonesia


Spesifikasi Buku

  • Indonesia
  • Pertama, Juni 2017
  • 17 Halaman
  • 14 X 20 cm