MIE AYAM “WARUNG NASI MBAK KHOTIM”

MIE AYAM “WARUNG NASI MBAK KHOTIM”

 

Mie ayam merupakan salah satu makanan favorit pengganti nasi. Mie ayam yang biasa dijual di pinggir-pinggir jalan biasanya dijual dengan harga lebih murah ketimbang yang dijual dalam sebuah depot atau rumah makan yang berada di daerah Citraland. Salah satu mie ayam yang masih termasuk dalam lingkup Citra Raya dan dijual dengan harga terjangkau adalah mie ayam “Warung Nasi Mbak Khotim”.

Mie ayam di sini dijual dengan harga Rp 7.000,- rupiah saja per porsinya. Seporsi mie ayam ini seperti biasa terdiri dari mie, ayam, sawi, dan pangsit. Namun yang membuat special adalah adanya tambahan ceker ayam dalam seporsi mie ayam tersebut. Ceker ayam tersebut dibumbui sama seperti cincangan ayam pada mie ayam pada umumnya, yakni ayam kecap. Uniknya, ceker yang disajikan memiliki tekstur yang sangat amat lembut. Sepertinya ceker ini direbus sangat lama sehingga kita tidak perlu kesusahan saat menyantapnya. Di sini juga dijual berbagai minuman. Salah satu minumannya yakni es nutrisari dengan harga Rp 2.500,-. Selain itu juga ada berbagai macam kerupuk yang dibungkus plastik kecil-kecil dan dijual dengan harga Rp 500,- saja. Untuk kelezatan dari mie ayam ini sekitar 6/10, tidak ada rasa yang spesial, selain tekstur cekernya yang sangat lembut.

Untuk mendapatkan mie ayam ini kalian bisa menuju ke “Warung Nasi Mbak Khotim” yang terletak di depan Lakarsantri gang 1. Lebih tepatnya lagi berada di depan Toko Rini. Dari UC kea rah UCR, lurus ke selatan +- 800m. Warung ini bisa kalian temukan di sisi barat jalan. Selamat mencoba! ^^