Mempelajari Modal untuk Modal Masa Depan

Mempelajari Modal untuk Modal Masa Depan

Tidak bisa dipungkiri bahwa untuk membuka usaha kita tidak bisa dipisahkan dari hal yang bernama “modal”. Kredit merupakan salah satu metode yang banyak digunakan oleh entrepeneur-entrepeneur dalam memulai suatu usaha, dan apabila kita berbicara tentang kredit maka mau tidak mau kita juga akan menyinggung yang namanya, bank.

Pemimpin Sentra Kartu Kredit BNI usaha kecil sharing di Universitas Ciputra

Pada tanggal 27 Februari 2014, Universitas Ciputra mengundang bapak S.Hidayat Safwan yang merupakan pemimpin dari Sentra Kredit kecil BNI Surabaya. Beliau memberikan seminar mengenai stategi pendanaan Usaha melalui perbankan. Pak Safwan menjelaskan bahwa di BNI beliau melakukan pendanaan usaha peminjaman modal melalui kartu kredit, namun ada syarat-syarat yang haus dipenuhi sebelum peminjaman ini bisa dilakukan asal peminjam berusia minimal 21 tahun, dan perusahaan tersebut minimal sudah berdiri selama setahun. Kredit yang dilakukan oleh tiap-tiap orang maksimal sebanyak 3 kali.

Sesi Tanya Jawab kepada orang BNI

Melalui seminar ini Universitas Ciputra ingin mengajarkan kepada entrepreneur-entrepreneur muda tentang dunia perbankan serta perkreditan, sehingga nantinya mahasiswa diharapkan dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat di dunia kerja.