Membangun Entrepreneurial Organization guna Menghadapi Persaingan Global

Membangun Entrepreneurial Organization guna Menghadapi Persaingan Global

Dahlan Iskan Menyapa Universitas Ciputra

(6/9) Universitas Ciputra (UC) mengadakan sebuah seminar yang sangat menarik dan mengejutkan bagi para mahasiswa/i UC. Seorang pebisnis sukses yang saat ini menjabat sebagai Menteri BUMN, Dahlan Iskan diundang ke UC untuk menginspirasi para calon entrepreneur muda Indonesia melalui perjalanan hidupnya mulai dari membangun bisnis hingga menjadi seorang Menteri.

Dahlan iskan di Universitas Ciputra

Seminar kali ini berjudul Strategi Membangun Budaya Entrepreneurial Organization guna Menghadapi Persaingan Global  dan dihadiri oleh ratusan orang yang terdiri dari para mahasiswa S1 dan S2, dosen dan juga masyarakat umum. Dahlan mengawali seminar ini dengan menceritakan kondisi kesehatannya yang disembuhkan oleh dokter yang dapat melakukan terapi Stem Cell sehingga menyerahkan kepemimpinan kepada Azrul Ananda. Dahlan menambahkan bahwa ada dua syarat utama dalam memilih pemimpin yaitu adanya integritas dan antusiasme dalam diri seorang individu. Dengan bermodalkan integritas yang tinggi serta antusiasme yang cukup, seseorang akan mampu memimpin perusahaannya untuk semakin maju di setiap aspek.

tanya Jawab dengan dahlan iskan di universitas ciputra dahlan iskan bercerita tentang antusias dan integritas

Seminar kali ini lebih banyak pada sesi tanya jawab dengan Dahlan. Dahlan menjawab seluruh pertanyaan dengan singkat dan jelas. Pada akhirnya diharapkan para mahasiswa/i yang merupakan calon penerus bangsa terinspirasi melihat semangat entrepreneuship yang dimiliki oleh seorang Dahlan Iskan. Terima kasih pak Dahlan!

Foto bersama dengan Dahlan Iskan