Pascasarjana Universitas Ciputra didirikan pada tahun 2011, dengan  program studi tunggal: Magister Manajemen in Entrepreneurship dengan jiwa Entrepreneurship. Program studi ini dibentuk sebagai manifestasi dalam mendukung Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN) yang telah dicanangkan sejak tanggal 2 Februari 2012. Presiden Republik Indonesia, Dr. Susilo Bambang Yudhoyono telah menetapkan gerakan tersebut sebagai salah satu solusi penting untuk memajukan daya saing bangsa. Pascasarjana Universtias Ciputra secara sigap menyambut GKN tersebut dengan cara menyiapkan sebuah kurikulum beserta para pengajar dan sumber- sumber daya lainnya yang dibutuhkan untuk menyelenggarakan sebuh program pembelajaran tingkat pascasarjana agar menciptakan peserta didik yang ber integritas dan berjiwa entrepreneurship.

A. Sistem Pendidikan

Pendidikan di S2 Universitas Ciputra berasaskan Pancasila & UUD 1945 serta bercirikan nilai-nilai kebajikan religiositas yang universal. Tujuan pendidikan di S2 UC adalah mencerdaskan & menyiapkan mahasiswa untuk menjadi anggota masyarakat yang beriman, berkepribadian seorang pemimpin, berjiwa entrepreneur, memiliki kecakapan & keterampilan untuk mengembangkan, menyebarluaskan serta menerapkan ilmu pengetahuan/teknologi & inovasi bentuk usaha yang berguna yang berkelanjutan.

B. Tujuan Khusus Universitas Ciputra

Menyiapkan mahasiswa untuk memiliki pengetahuan, ketrampilan dan karakter entrepreneur berkualitas internasional & memberikan dampak besar bagi bangsa, dengan misi :

  • Membentuk pola pikir entrepreneurial
  • Membangun karakter unggul entrepreneurial
  • Membangkitkan semangat entrepreneurial
  • Mengembangkan keterampilan entrepreneurial