Melihat Serta Menyiasati Kesempatan

Melihat Serta Menyiasati Kesempatan

Melihat serta menyiasati kesempatan.

Entrepreneurship tidaklah melulu hanya mengenai perdagangan, namun juga beberapa bidang ketrampilan seperti design salah satunya. Jurusan Visual Communication Design atau yang biasa disebut VCD mengadakan sebuah acara yang bernama Design week yang diadakan pada tanggal 5,6,8 dan 9 mei. Acara yang dibuka untuk umum ini diadakan dengan tujuan untuk mempelajari pengaplikasian design pada dunia kerja dan entrepreneurship.

Ijo Wira pembicara di acara VCD UC Ijo Wira memberikan seminar untuk anak VCD di UC

Senin (5/5) Universitas Ciputra kedatangan salah seorang praktisi di bidang design yang bernama Ijo Wira. Beliau merupakan co founder dari Milimatter sebuah perusahaan yang bergerak di bidang printing. Disini beliau menjelaskan tentang opportunity-opportunity yang masih tersedia di Indonesia dalam bidang media printing seta finishing. Tidak hanya Ijo Wira saja yang datang, namun ada Pak Clay Wala, Milli Matter juga ikut hadir dan memberikan sharing kepada anak-anak.

Clay Wala Milli Matter ikut memberikan seminar bersama dengan Ijo Wira di Universitas Ciputra

Melalui seminar design week ini entrepreneur muda diajarkan untuk melihat peluang-peluang yang ada dan bagaimana cara untuk berpikir kreatif serta melihat kesempatan di bidang design, dimana design tidak melulu berbicara mengenai gambar namun bisa juga medianya.