Liputan Lomba DOTA – CIPUTRA ON WAR Rookie Tournament

Liputan Lomba DOTA – CIPUTRA ON WAR Rookie Tournament

Sabtu, 19 November 2011, Jurusan Toursim Hospitality Management (THM) Universitas Ciputra (UC) Surabaya, mengadakan lomba DotA, yang merupakan salah satu game online yang
digandrungi oleh gamers di Indonesia. Acara yang diadakan selama 2 hari ini merupakan salah satu lomba DotA yang besar di Surabaya. Acara ini diikuti oleh 32 tim untuk 58 slot. Peserta dari lomba ini menjangkau hingga ke luar kota seperti Bojonegoro dan Malang. Peserta lomba DotA ini berasal dari berbagai macam latar belakang seperti pelajar SMA, mahasiswa dan professional.

Untuk tata cara permainannya dalam 1 tim hanya diperbolehkan terdiri dari 5 orang pemain inti dan 1 orang cadangan. Minggu, 20 November 2011, acara final berlangsung. Perlombaan berlangsung seru dan sengit. Seluruh penonton pun menyaksikan pertarungan tersebut dengan meriah. Akhirnya keluar 3 tim sebagai juara. Juara 1 di raih oleh Xeon RSC, yang notabene merupakan salah satu tim ternama dari Surabaya, juara 2 diraih oleh TTFU dan juara 3 diraih oleh Eustace. Selamat kepada para pemenang. Sampai jumpa di lain waktu. See you at UC.