Visitasi Akreditasi Perpustakaan Universitas Ciputra Surabaya

Dalam rangka meningkatkan kepercayaan pemustaka terhadap kinerja perpustakaan serta menjamin konsistensi kualitas kegiatan perpustakaan, pada hari Rabu (21/8) lalu, UC Library mendapatkan kunjungan visitasi dalam rangka akreditasi Perpustakaan. Visitasi akreditasi Perpustakaan ini dihadiri oleh Tim Asesor Akreditasi Perpustakaan Nasional, Dra. Zurnity Nasrul, MLS dan Ir. Djati Wahyuni, serta tim pendamping dari Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur, Ibu Nurul Fadilah, SE dan Bapak Kurniawan Abi Sulistyo, SIP.

Acara penyambutan dimulai sekitar pukul 17.30 yang dipimpin oleh Rektor Universitas Ciputra, Bpk. Ir. Yohannes Somawiharja, M.Sc. yang didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Operasional, Bpk. Laij Victor Effendi, S.E., M.M., CMA. dan Kepala Quality Assurance Ibu Lenny Rosita, S.T. Kegiatan dilanjutkan dengan tim asesor melakukan kunjungan ke perpustakaan untuk memeriksa fasilitas fisik yang dimiliki dilanjutkan dengan melakukan pemeriksaan kesesuaian dokumen borang dan diskusi dengan Kepala Perpustakaan beserta tim perpustakaan.

Adapun tujuan dari akreditasi perpustakaan ini adalah memberikan penilaian yang objektif transparan dan berkelanjutan terhadap pelayanan perpustakaan berdasarkan kriteria-kriteria yang telah ditetapkan serta memberikan kepercayaan kepada publik bahwa sebuah perpustakaan beserta koleksi, jasa, sumber daya manusia dan fasilitas lain memenuhi komitmen pada mutu perpustakaan. Semoga dengan adanya kegiatan ini, UC Library juga dapat menyediakan informasi untuk menunjang pencapaian sumber daya manusia yang berintegritas, profesional di bidangnya dan dapat menjadi seorang entrepreneur yang unggul di dunia sesuai dengan Visi Universitas Ciputra Surabaya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *