Valentine’s Day Book Exhibition

“Sekarang… Saat ini saja… Untuk beberapa detik saja… aku ingin bersikap egois. Aku ingin melupakan semua orang, mengabaikan dunia, dan melupakan asal-usul serta latar belakangku. Tanpa beban, tuntutan, atau harapan, aku ingin mengaku.. Aku mencintainya.” ― Ilana Tan (Autumn in Paris)

Buat kalian yang ingin tau keseluruhan cerita dari quote romantis di atas, silahkan langsung ke UC Library yang dalam rangka memperingati Valentine Day, UC Library mengadakan pameran buku khusus bertemakan hari kasih sayang mulai tanggal 10-14 Februari 2020 bertempat di Library Lounge 📚

Salah satu koleksi yang dipamerkan adalah buku ‘Autumn in Paris’ yang juga salah satu dari trilogi 4 musim karya Ilana Tan ada di no panggil FIC TAN a C-01.
Selain ‘Autumn in Paris’, UC Library juga memiliki koleksi novel romantis trilogi 4 musim lainnya, seperti ‘Summer in Seoul’ (FIC TAN s C-01), ‘Winter in Tokyo’ (FIC TAN w C-01), dan ‘Spring in London’ (FIC TAN s C-01).
Dan karya romantis Ilana Tan yang lain, ‘Autumn Once More: Kumpulan Cerpen Metropop’ (TXT 899.2213 AUT C-01), ‘Sunshine Becomes You’ (FIC TAN s C-01).

Selain pameran buku-buku romantic karya Ilana Tan dan seri Dilan, kalian juga bisa dapet cokelat gratis lho #ucpeople J. Caranya gampang, ambil kertas berbentuk love di meja pameran yang tersedia, tulis harapan atau kata-kata cinta kalian, taruh di ranting, dan ambil cokelatnya. Gampang kan?

Happy Reading & Happy Valentines Day Everybody!

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *